Kejadian Aneh di Yogyakarta - Alam Indonesia

Latest

Header Description

Alam Indonesia adalah potongan dari keindahan surga

Minggu, 04 November 2012

Kejadian Aneh di Yogyakarta

Pernahkah anda menjumpai peristiwa mengejutkan ketika anda berada di kota Yogyakarta?
Jika kita simak baik-baik, banyak kejadian aneh yang belakangan ini muncul di Yogyakarta. Mari lihat satu per satu dari beberapa kejadian berikut:



  •  Dijogja beberapa saat setelah gempa ada awan besar mirip yang ada di Hirosima-Jepang pas bom nuklir. Awannya muncul dari selatan.Ini cuplikannya:




  • Pada  4 Januari 2011, siang (sekitar jam 11 kali ya, lupa), ada pelangi yang mengitari lingkaran matahari di langit kota Yogyakarta. Waktu itu kalau tidak salah aku lagi mengikuti pelajaran TIK dan teman-teman berhamburan ke luar ruangan kelas.








  • Ada juga bekas aneh seperti lingkar taman yang di sebut crop circle di sawah daerah Berbah, Rejosari, Sleman. Polanya mirip logo Cakra Muladhara dalam ajaran Hindu. Beberapa warga sempat mendengar suara gemuruh di malam sebelum munculnya crop circle itu. Ada yang percaya bahwa pola itu muncul gara-gara UFO (Unidentified Flying Object) yang mendarat. Beberapa warga juga bilang ini disebabkan oleh “Angin Winasis” yang di utus oleh Tuhan sebagai pertanda. Ada juga yang bilang ini buatan iseng manusia. Kira-kira beginilah keterangan dari warga:
Kata Pak Basori (41), yang rumahnya di utara sawah itu, Sabtu (22/1/2011) malam sekitar pukul 22.30, ada suara gemuruh seperti helikopter mendarat. “Suaranya kira-kira 30 menit, tetapi nggak tak gubris. Tak pikir suara helikopter lewat,” katanya.
Kata Bu Ayu Rukini (32), istrinya Pak Basori, “Saya juga mendengarnya. Pas itu saya dan Pak Basori lagi nonton tv. Dikira tentara AU lagi latihan”.
Yang tahu pertama kali yaitu Yudi (20). “Sekitar jam lima pagi tadi, saya berangkat kerja. Pas lewat sawah, lha kok padi-padinya ambruk tapi ambruknya rapi”. Yudi malam itu nongkrong di depan rumah Pak Basori sampai jam tiga pagi tetapi katanya tidak ada suara apa pun. “Malamnya ndak ada hujan ataupun angin, tahu-tahu paginya sudah begini,” ujar Yudi.







Gara-gara kejadian ini Berbah jadi laris-manis. Untuk melihat langsung dari lokasi, di sediakan tempat parkir dan kotak infaq (lho? mungkin untuk padi yang rusak kali ya). Jangan-jangan ini perbuatan orang sekitar biar dapet profit atau keuntungan dari orang-orang yang datang ke lokasi? Tapi apa mungkin manusia membuat yang seperti itu dalam satu malam? Bentuknya geometris dan rapi banget, ada ukiran-ukiran segala di tengah lingkarannya (kelihatan ukirannya soalnya pas itu tanahnya becek lumpur), terus semua padi yang ambruk searah jarum jam. Dan satu malam?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar